Sign in

In Home PlayGround — Solusi Aktivitas Menyenangkan Anak dari Gadget — di Masa Pandemi

in home play ground

Oalah…Corona ini ternyata sudah 1 tahun. Corona bener-bener sudah bikin porak poranda kehidupan. Bagaimana tidak, kehidupan yang tadinya berjalan rutin teratur — mendadak berubah sehingga disebutkan sebagai kebiasaan baru; seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Banyak aktivitas kehidupan berubah dan dipaksa untuk menjadi digital — seperti kerja bahkan hingga ibadah.

Namun, sejujurnya — saya ada banyak gak suka dengan banyaknya digital ini — terutama menyangkut pendidikan anak hingga aktivitas mereka. Saya terpaksa membelikan anak saya handphone — agar mereka bisa mengikuti pelajaran online. Bukan mengenai biaya beli handphone nya — tetapi kepada terjadinya pembentukan kebiasaan baru bagi anak — yaitu terbiasa maen gadget. Bagaimana tidak — mereka harus belajar menggunakan gadget — dan tentu saja terselip kesempatan untuk nonton atau bermain game. Akibatnya — sosialisasi anak jadi terbatas, aktivitas mereka berkutat kepada handphone — bahkan mempengaruhi cara mereka berinteraksi dan sebagainya.

Susah sekali kita melihat anak bermain di luar- berkeringat bersama teman-temannya — sekaligus melatih mereka memiliki ketrampilan motorik, ketrampilan bersosialisasi sekaligus juga memiliki kegiatan yang menyenangkan. Gadget — telah menyita kehidupan anak untuk menjadi “separuh digital” dibanding kehidupan anak yang seutuhnya.

In Room Playground — Solusi Anak Aktif dengan Tetap Aman

Yup, mungkin Anda bisa saja nggak setuju. Tapi saya browsing di internet, memang inrom play ground bisa jadi solusi supaya anak tidak melulu sibuk dengan gadget mereka — sekaligus aman untuk kesehatan mereka — dengan tetap menyenangkan dan melatih ketampilan mereka.

In room playground membuat anak merasa asik dengan permainan mereka — mereka bisa memanjat, bergantung — berjalan, bercanda dalam permainan yang aman dan menyenangkan — dengan tetap berada di dalam rumah.

Wahh…saya tertarik juga bacanya.
Saya menemukan satu produk in room playground dari Grow Fit, yang memiliki kualitas sangat bagus bahkan menjadi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi internasional.

In room playground ini simple, namun multi manfaat dan fungsi. Anak akan tertarik karena memiliki aktivitas menantang untuk mereka. Selain itu, anak juga akan terus mencoba berbagai aktivitas baru sehingga in room playground ini tidak pernah membosankan untuk mereka. Bahkan, mereka bisa mengajak teman sebaya untuk bermain bersama-sama — dengan tetap aman di dalam rumah tanpa harus sibuk dengan gadget.

In Room Playground yang Modern dan Aman

Yup, akhirnya saya memesan satu buah — untuk si kecil yang sekarang usianya udah tahun. Memang in room playground ini untuk usia 2–12 tahun. Playground ini bukan sekedar tiang-tiang saja, tetapi setiap pegangan bahkan di desain dengan grip yang aman sehingga anak tidak terpeleset atau terbentur dan sebagainya.

Selain itu, saya kira in room plaground ini juga sangat cocok bukan untuk di rumah pribadi saja — tetapi bahkan untuk sekolah-sekolah taman kanak-kanak, dokter anak, rumah sakit anak hingga supermarket dan taman bermain yang menyediakan fasilitas untuk anak.

Wahh….saya kira ini sangat bagus.
Anda yang membutuhkan informasi tambahan mengenai produk ini, Anda bisa menghubungi whatsapp saya di nomor 0812–6988–6575. Saya memiliki referensi lengkap mengenai produk Grow Fit ini, mengenal pemilik dan marketing mereka dan sebagainya. Heemm….saya kira, saya juga bisa memintakan diskon untuk Anda.

Pembelian berlaku untuk seluruh Indonesia, bisa di kirim ke mana pun. Bahkan untuk pembelian yang melampaui jumlah tertentu, mereka bisa mengirim team untuk memasangnya sekaligus sehingga Anda terima beres.

ok deh, semoga sharring saya bisa bermanfaat.
Jangan lupa hubungi saya di nomor 0812–6988–6575 jika Anda membutuhkan produk ini ya. Saya jamin Anda akan mendapatkan manfaat lebih untuk setiap pembelian produk mereka.

Terima kasih
Edwin — 0812–6988–6575

Official account of LocalDIGITAL.co.id — Jasa SEO Terbaik Indonesia

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store