Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Monkey Stories

Belajar bahasa Inggris — hari demi hari semakin penting saja. Yup, tentu bisa di mengerti karena dunia semakin global dan membutuhkan bahasa yang diakui secara international juga. Penguasaan berbahasa Inggris yang baik juga semakin menjadi kebutuhan mendesak dan primer. Bagaimana tidak — karena semua orang akan semakin menggunakan bahasa Inggris. Demikian juga — berbagai produk akan semakin terus menggunakan bahasa Inggris. Akibatnya — jika kita tidak mahir berbahasa Inggris — maka kita akan terlindas oleh jaman.

Belajar bahasa Inggris yang terbaik adalah ketika masih usia anak-anak. Mengapa — karena anak-anak sebenarnya masih tidak memiliki bahasa ibu mereka — sampai mereka di biasakan berbahasa demikian. Akibatnya — semakin dini usia anak belajar bahasa Inggris (bahkan semua bahasa lain) maka semakin anak itu pandai menguasa bahasa tersebut sebagai bahasa ibu mereka. Anak menjadi bisa berbahasa Inggris karena mereka terbiasa. Kondisi dan lingkungan akan membentuk anak fasih berbahasa Inggris dengan jauh lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Aplikasi Belaar bahasa Inggris Terbaik

Belajar Bahasa Inggris Menggunakan Aplikasi

Ada 1 perusahaan yang menerbitkan aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak usia 2–10 tahun. Perusahaan ini melihat kebenaran bahwa usia anak-anak adalah usia emas untuk menguasai bahasa yang baru — yaitu bahasa Inggris. Selain itu — perusahaan ini juga melihat trend dunia saat ini dimana kita (bahkan anak-anak) sudah terbiasa hidup dengan gadget — yang sayangnya sering juga disalahgunakan hanya sekedar bermain game. Nah perusahaan ini melihat jika gadget sudah menjadi kehidupan setiap hari anak — hei…, mengapa kita tidak mengajak mereka belajar menggunakan gagdet mereka. Tentu saja bukan dengan pelajaran yang membosankan seperti seorang guru yang berdiri di depan kelas dan melakukan ceramah. Atau juga dengan setumpuk kertas dan teori yang membosankan anak.

Yup, perusahaan ini menerbitkan sebuah Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik — dengan menggunakan metode-metode menarik agar anak bukan saja mendapatkan ilmu — tetapi juga menikmati pembelajaran bahasa Inggris mereka. Bukan cuma menggunakan metode yang menarik (sambil bermain — menggunakan cerita dan video serta banyak lagi) tetapi bahkan mereka memasukkan pembelajaran untuk mengucapkan kata dan kalimat dengan native speaker (pembicara asli Amerika). Akibatnya — anak bukan sekedar hanya menguasai materi seperti vocabulary atau grammar dan sebagainya — tetapi mereka akan terbiasa dengan logat English Amerika — dengan logat, nada dan percakapan native Amerika.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Monkey Stories

Aplikasi ini bernama Monkey Stories — yang terbagi menjadi dua yaitu Monkey Stories Junior dan Monkey Stories. Monkey Stories Junior untuk pemula yang sama sekali belum memahami Bahasa Inggris. Sedangkan Monkey stories biasa adalah untuk yang sudha lebih memahami bahasa Inggris sehingga perlu pembiasaan lebih lanjut.

Aplikasi belajar bahasa Inggris Monkey Stories ini sendiri sudah di gunakan oleh lebih dari juta pengguna di seluruh dunia, antara lain Singapura, Amerika, Thailand, Jepang, dan kini hadir di Indonesia. Di Indonesia sendiri, aplikasi belajar bahasa Inggris Monkey Stories memiliki pengguna terbanyak dari Bali, Jakarta, Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Namun, pengguna-pengguna aktif semakin bertambah banyak tidak hanya di kota-kota besar tetapi di merata hampir semua kota Indonesia. Yup, memang tidak dapat di sangkal — dengan adanya pandemi ini membuat siswa mau tidak mau belajar di rumah. Dan aplikasi belajar bahasa Inggris ini memenuhi kebutuhan tersebut karena sangat murah, mudah di download, cocok dengans emua tipe gadget dan sangat menyenangkan. Ada begitu banyak kesaksian di antara para pengguna jika kemampuan berbahasa Inggris anak-anak mereka meningkat dengan pesat. Bahkan banyak anak yang mengoreksi pengucapan English orang tua mereka yang tidak sesuai dengan pelafalan native speaker.

Bonus Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Monkey Stories

Setiap anak yang mengikuti belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi Monkey stories ini bahkan akan mendapatkan banyak bonus. Misalnya untuk yang ikut Monkey Stories, akan mendapat juga Bonus Belajar Mental Matematika — yaitu kursus matematika berstandar International secara gratis. Sedangkan bagi anak yang mengambil program Monkey Stories untuk Junior, akan mendapat bonus paket cerita yang di kirim langsung ke rumah.

Keuntungan dan Biaya Investasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Monkey Stories.

Jadi, apakah yang bisa Anda dapatkan dengan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Monkey Stories ini?

  1. Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik dunia — yang sudah di gunakan lebih dari 8 juta orang dengan sukses di negara-negara dunia
  2. Belajar bahasa Inggris dengan lebih efektif dan benar. Belajar pengucapan dan pendengara dari native speaker sehingga terbiasa dengan bahasa Inggris asli dari pembicara asal.
  3. Membiasakan anak berbahasa Inggris sehingga menjadi kebiasaan yang membentuk memori jangka panjang.
  4. Metode belajar sambil bermain yang anti bosan untuk mempertahankan minat belajar anak tetap tinggi dan menarik terasa cepat tanpa bosan
  5. Melatih multi sensori anak karena pelajaran yang melibatkan semua indra anak seperti pendengaran, penglihatan, peraba, perasa hingga penciuman.
  6. Sangat mudah dan menyenangkan di pahami sehingga orang tua yang ingin membimbing juga tidak akan mengalami kesulitan malah akan sama-sama asik belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris
  7. Sistem pembelajaran yang di rancang sesuai tingkatan umur sehingga tidak akan terlalu rendah atau terlalu tinggi yang bisa membuat anak stress.
  8. Sistem pelaporan yang mendetil sehingga orang tua bisa memantau progress dan kemajuan anak dalam pembelajaran mereka.
  9. Lebih hemat — apalagi dibandingkan dengan mengambil les secara offline. Apalagi di bandingkan dengan masa waktu yang sekali bayar bisa berlaku seumur hidup
  10. Dilengkapi dengan 200 video pembelajaran yang menyenangkan dan menarik — 44 aturan fonetik bahasa Inggris dan segudang materi lainnya. Bahkan materi terus di perbaharui dan di tambah lagi dan lagi setiap minggunya.
  11. Aplikasi tidak terbatas hanya untuk satu gadget — dan juga bisa buka banyak profile pelajar pada satu akun tersebut
  12. BIAYA SAAT INI MASIH DISKON 40%

Wahh….begitu banyak keuntungan untuk belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris Monkey Stories ini.

Berapakah biayanya?

Yup, untuk Monkey Junior terdapat 3 paket.
1. Paket 6 bulan Rp.830.000,- sesudah diskon menjadi Rp. 499.000,-
2. Paket 1 tahun Rp.1.165.000,- sesudah diskon menjadi Rp.699.000,-
3. Paket Seumur Hidup Rp.3.320.000,- sesudah diskon jadi Rp.1.999.000,-

Untuk paket Monkey Stories terdapat 2 paket:
1. Paket 1 tahun Rp.1.165.000,- sesudah diskon menjadi Rp.699.000,-
2. Paket Seumur Hidup Rp.3.320.000,- sesudah diskon jadi Rp.1.999.000,-

Bagaimana cara Daftarnya?

Yup, sangat mudah.
Tinggal klik aja link ini untuk bahasa Inggris pemula: Monkey Junior Stories atau ke link ini Monkey Stories jika Anda ingin ke level biasa.

Support?

Hemmm…tentu saja,
Untuk Monkey Stories sendiri — anda akan di invite untuk masuk ke private group Monkey Stories serta di kasih nomor agen untuk di hubungi setiap saat.

Namun,
Tentu saja untuk melakukan pendaftaran atau pertanyaan sebelum membeli Anda bisa menghubungi kami (Edwin) di nomor WA/HP — 0812–6988–6575.

Lebih dari senang kami akan membantu
Yup, segera daftar ya.
Terima kasih

Edwin
0812–6988–6575

Official account of LocalDIGITAL.co.id — Jasa SEO Terbaik Indonesia

Official account of LocalDIGITAL.co.id — Jasa SEO Terbaik Indonesia